May 18, 2010

Menghindari Ajakan Kencan

Apakah Anda ingin terhindar dari gangguan orang yang selalu mengajak Anda untuk berkencan? Apakah Anda bingung untuk melakukan tindakan apa yang paling tepat untuk menolak ajakannya? Berikut beberapa cara yang mungkin bisa Anda praktekkan. Selamat mencoba!


Bicara baik-baik
Ini merupakan hal standar. Anda cukup mengatakan kepadanya bahwa tak ingin berkencan lagi dengannya. Namun bisa saja makan malam atau makan siang bersama lagi, asalkan bersama teman atau orang lain, tak berdua saja. Untuk itu Anda cukup memberi alasan, lebih seru jika bertemu ramai-ramai.

Salah sambung dan ganti nama
Anda terus menerima telepon darinya? Tak udah bingung, Anda cukup mengatakan salah sambung. Anda di sini hanya perlu berganti-ganti nama asal yang membuatnya ilfil atau hilang gairah. Jika ingin lebih terang-terangan, Anda mengubah gaya bicara. Yakinlah, bahwa tindakan itu akan membuatnya menyerah.

Alihkan sambungan ponsel
Anda hanya cukup memberikan ponsel pada orang atau teman. Lebih berani, berikan ponsel Anda kepada teman yang sejenis kelaminnya dengan dia. Minta tolong pada teman Anda, untuk mengatakan Anda adalah kekasihnya. Atau lebih gila lagi, Anda bisa menyuruh teman Anda itu seolah-olah pecinta sejenis.

Reject nomor ponselnya
Anda tak perlu repot-repot menjawab teleponnya. Atur nomornya menuju nada sibuk setiap kali menghubungi Anda

Katakan sibuk
Tak usah panik jika dia sudah telanjur mengetahui nomor telepon kantor Anda. Cukup bicara dalam nada datar dan sedikit cepat, sambil katakan bahwa Anda sudah ditunggu rapat atau banyak pekerjaan. Anda harus selalu bersikap seperti itu setiap kali dia menelpon.

Ganti nama dan nada ponsel
Ubah namanya di ponsel Anda dengan salah satu nama yang mengingatkan Anda bahwa itu dia. Mengubah nama ini akan menyelamatkan Anda jika rekan kerja ingin membantu menjawab telepon yang Anda tinggal di meja. Begitu melihat namanya, teman Anda akan memberikan bantuan itu. Jika Anda tak ingin repot lagi, Anda bisa menandai dengan nada dering.

Akui sudah punya kekasih
Anda bisa mengatakan sudah memiliki kekasih. Jika Anda belum punya kekasih, bisa minta tolong teman untuk mengaku sebagai kekasih Anda. Mudah kan?

Korek kelemahannya
Orang yang mengajak Anda kencan, orang yang tak tahu malu. Untuk itu cari tahu dari teman atau orang terdekatnya, yang membuatnya hilang gairah. Setiap kali dia menelpon, arahkan kepada hal-hal yang membuatnya tak bersemangat itu.

Sekarang, Anda bisa mencobanya. Mulai dari bicara baik-baik, sampai mencari kelemahannya. Jaminanya, Anda pasti tak akan lagi mendapat gangguannya.

No comments:

Post a Comment

Jangan lupa, tinggalkan komentar anda di sini